Koramil 0811/15 Bersama Polsek Jenu Tuban Himbau Protkes Di Pasar Tradisional

Tuban – Kegiatan PPKM gencar dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai Covid-19, yang mana terus menghimbau dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Protkes), kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

 

Kegiatan PPKM melibatkan personil gabungan dari Koramil 0811/15, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Jenu dipimpin Kapolsek Jenu AKP Rukimin. PPKM kali ini dengan membagikan 200 masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker di Pasar Tradisional Desa Beji, Kecamatan Jenu. Kamis (08/07/2021)

 

AKP Rukimin menghimbau agar warga masyarakat untuk mentaati anjuran Pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes), guna pencegahan penularan Virus Covid 19.

“Kami himbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protkes yang dianjurkan Pemerintah, dikarenakan Virus Covid-19 ini perkembangannya sangat cepat, jadi masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan diri sendiri,” tutur Kapolsek.

 

Ditempat terpisah Danramil 0811/15 Jenu mengatakan, bahwa dalam kegiatan PPKM ini Koramil 15 Jenu bersama dengan Polsek Jenu dan Satpol PP membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar, yang mana sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pada kegiatan PPKM ini petugas membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar yang tidak taat menggunakan masker, dan juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat,” ungkap Kapten Arh Sudiono. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *