Koramil 0811/17 Senori Tuban Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Musholla, Bakti TNI Untuk Negeri Masa Pandemi Guna Penanganan Covid-19

Tuban – Aksi sosial Koramil 0811/17 Senori dalam rangka Bakti TNI Untuk Negeri Pada Masa Pandemi Guna Penanganan Covid-19, kali ini dipimpin langsung oleh Danramil 0811/17 Senori Kapten Inf Subandi beserta anggota Koramil dan warga sekitar dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan yang dilaksanakan di Musholla Al Amin Desa Wanglu Kulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Rabu (18/11/2020)

 

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, yang mana merupakan program Bakti TNI untuk negeri guna penanganan pencegahan penyebaran dari Virus Corona (Covid-19).

Kapten Inf Subandi Danramil 0811/17 Senori mengatakan, “Dalam hal mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menghimbau protokol kesehatan, kali ini Koramil 0811/17 Senori kembali melakukan aksi penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat-tempat ibadah,” tuturnya.

 

“Kegiatan yang dilakukan bersama Tokoh Agama Desa Wanglu Kulon ini, dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 yang terjadi di wilayah Senori,” ungkap Kapten Inf Subandi.

“Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Senori pada hari ini, yang mana dilaksanakan dalam rangka Bakti TNI Satkowil, guna Percepatan Penanggulangan Covid-19 di wilayah Koramil Senori. Kami berharap semoga wabah penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini, semoga bisa ditekan angka penyebarannya dan teratasi dengan cepat,” harap Danramil Senori. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *