Koramil 16 Singgahan Monitoring Pemberian Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun. Tuban – Menyukseskan program Pemerintah Pusat dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid-19, menuju Indonesia sehat, Babinsa Koramil 16 Singgahan, Kodim 0811 Tuban monitoring pemberian vaksin kepada anak usia 6 sampai 11 tahun. Kegiatan pemberian vaksin dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Singgahan bekerjasama dengan TNI di laksanskan di SDN Mulyoagung I, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/12/2021). Pgs. Danramil 0811/16 Singgahan Lettu Inf Santoso mengatakan, monitoring pemberian vaksin di lakukan oleh Babinsa Sertu Kasturi, Koptu Hendrik dan Kopda Nardi yang akan mendampingi berjalanya vaksinasi ini. “Vaksin yang di berikan kepada anak 6 sampai 11 tahun tersebut, vaksin jenis Sinovac dosis pertama dengan jumlah anak yang di vaksin sebanyak 120 anak, dengan mengerahkan 4 tenaga kesehatan,” kata Danramil. Danramil menambahkan, Koramil 0811/16 Singgahan dalam hal ini terus membantu pemerintah dalam menyukseskan program percepatan penanganan Covid-19 di wilayah. Hadir dalam kegiatan pemberian vaksin, Kepsek SDN Mulyoagung I (Bpk. Windyo Suparsono), para guru pengajar dan tenaga kesehatan . kegiatan pemberian vaksin mengikuti standar protokol kesehatan

Tuban – Menyukseskan program Pemerintah Pusat dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid-19, menuju Indonesia sehat, Babinsa Koramil 16 Singgahan, Kodim 0811 Tuban monitoring pemberian vaksin kepada anak usia 6 sampai 11 tahun.

Kegiatan pemberian vaksin dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Singgahan bekerjasama dengan TNI di laksanskan di SDN Mulyoagung I, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/12/2021).

Pgs. Danramil 0811/16 Singgahan Lettu Inf Santoso mengatakan, monitoring pemberian vaksin di lakukan oleh Babinsa Sertu Kasturi, Koptu Hendrik dan Kopda Nardi yang akan mendampingi berjalanya vaksinasi ini.

“Vaksin yang di berikan kepada anak 6 sampai 11 tahun tersebut, vaksin jenis Sinovac dosis pertama dengan jumlah anak yang di vaksin sebanyak 120 anak, dengan mengerahkan 4 tenaga kesehatan,” kata Danramil.

Danramil menambahkan, Koramil 0811/16 Singgahan dalam hal ini terus membantu pemerintah dalam menyukseskan program percepatan penanganan Covid-19 di wilayah.

Hadir dalam kegiatan pemberian vaksin, Kepsek SDN Mulyoagung I (Bpk. Windyo Suparsono), para guru pengajar dan tenaga kesehatan . kegiatan pemberian vaksin tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.