Koramil 18 Parengan Tuban Bersama Tiga Pilar Patroli Ke Warung-Warung Cegah Penyebaran Covid-19

Tuban – Aparat Gabungan TNI – Polri  Koramil 0811/18 Parengan Kodim Tuban bersama Polsek Parengan malam ini kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 bersama Tiga Pilar dengan melaksanakan Patroli Gabungan guna menyisir ke beberapa tempat warung kopi di wilayah Kecamatan Parengan,  Kabupaten Tuban, Senin  (20/04/2020).
Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, Begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak. “Jika dalam patroli malam ini kita dapati gerombolan anak muda di warung warung kopi atau di tempat tempat tongkrongan, Langsung kita bubarkan ” Terang Kapten Inf Heri Purwanto.
 “Ayo pada pulang ke rumah masing masing, sebab saat ini virus corona telah melanda di seluruh nusantara, jangan sampai kita semua tertular menjadi korban “Himbau Danramil.
Menyusul dikeluarkan maklumat bersama, tentang pemberlakukan jam malam oleh Pemerintah Tuban semenjak seminggu yang lalu, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), aparat  TNI – POLRI dari Koramil Parengan  dan Polsek Parengan terus mengintensifkan patroli untuk menghimbau warga masyarakat supaya tidak berkumpul dengan meminta mereka berdiam di rumah.
Dikatakannya, aparat TNI – POLRI terus memblokir kawasan dan jalan pada jam 20.00 dan semua harus Stay At Home atau berdiam di rumah dan tempat keramaian harus tutup, kecuali apotik, bagi mereka yang masih berkeliaran akan diberikan pemahaman dan belum sampai kepada sanksi, namun kita tetap menghimbau agar masyarakat patuh pada peraturan tersebut.
Kebijakan itu, dilakukan guna membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah pada malam hari, sehingga penyebaran virus corona dapat diputus. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *