Lepas Sambut Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol kepada Letkol Inf Suhada Erwin

Tuban – Malam Lepas sambut pejabat Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban dari Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol kepada Letkol Inf Suhada Erwin berlangsung di Pendopo Kridho Manunggal Jl. Gub. RM. Suryo Tuban. Selasa (07/12/2021) malam.

Hadir pada kesempatan ini Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E., Ketua DPRD Tuban H. Miyadi, Kapolres Tuban AKBP Darman , S.I.K., serta sejumlah pejabat muspida Tuban, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tuban Mas Lindra mengatakan, selamat datang kepada Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin dan selamat bertugas dan bersinergitas dengan pemerintah daerah Tuban.

“ Banyak kenangan manis, selama Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol bertugas yang mungkin menjadi kenangan tersendiri. Bahkan karena terbiasa, walaupun sekarang tak lagi menjadi dandim Tuban panggilan akrab saya ke beliau ya Bang Romadhon, berbagai prestasi dan keberhasilan di torehkan di kabupaten tuban dari program program beliau terutama di masa pandemi covid 19 ini. Bagi Letkol Inf Suhaada Erwin, kami ucapkan selamat datang semoga kita juga dapat besinergi dan bekerjasama yang selama ini, telah terjalin dengan baik,” ucap Mas Bupati.

Disebutkan Mas Bupati, selama Bang Romadhon menjabat Dandim 0811 Tuban kerja sama telah terjalin baik dengan Forkopimda.
“ Terbangunnya kerja sama yang baik dengan jajaran Forkopimda tersebut, karena Bang Romadhon selalu menyatakan mendukung program pembangunan di Pemerintah Kabupaten Tuban,” ungkapnya.

“Rasa aman ini terjadi karena kerja sama dengan Forkopimda. Kalau rasa aman ini terjadi, maka pembangunan dapat dilakukan dengan baik,” kata Mas Bupati.

Dirinya sangat merasa bersyukur bisa diterima di sini, yang kini harus menjalani tugas baru di Bumi Serambi Mekah Kodam Iskandar Muda Banda Aceh.

“ Kesan dan pesan yang kami rasakan, saya merasa di Tuban inilah saya merasa seperti saudara, saya diterima baik oleh masyarakat tuban dari berbagai elemen, meski harus berat meninggalkan Kota Tuban karena perintah tugas,” ucap Letkol Inf V. Romadhon.

Sementara kepada Dandim 0811 yang baru, Letkol Inf Suhada Erwin, semoga bisa segera mempelajari dan beradaptasi dengan program-program yang tengah berjalan di Kodim 0811 Tuban .

“ Harapan bisa meneruskan kepepimpinan Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol Hubungan yang sudah lama terjalin dengan baik antara Kodim 0811 dan Pemkab Tuban bisa kami lanjutkan,” kata Dandim.(Pendim Tuban).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.