Manfaatkan Lahan Kosong, Babinsa Koramil 15 Jenu Tanam Pohon Berbuah Bersama Masyarakat

TUBAN , – Wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Anggota koramil 0811/15 Jenu Dpp Batuud Koramil 15 Jenu Peltu Sujuko Purwanto gotong royong penanaman Pohon buah untuk memanfaatkan lahan kosong di Desa Purworejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Selasa (26/12/2023).

Peltu Sujuko Purwanto Bati Tuud Koramil 0811/15 Jenu mengatakan bahwa gerakan penananaman pohon sebagai wujud kecintaaan terhadap lingkungan dan untuk memanfaatkan Lahan Kosong di Wilayah Binaan Koramil 1811/15 Jenu.

“Kegiatan ini dapat menciptakan keindahan atau suasana yang nyaman dilingkungan masyarakat”, Ucapnya.

Lanjut Bati Tuud, ia mengharapkan kepada warga masyarakat agar setelah selesai penanaman pohon buah ini tidak dibiarkan begitu saja. Akan tetapi, harus tetap dilakukan penyiraman dan pemupukan sampai pohon tersebut hidup dan tumbuh sampai berbuah.

“Penanaman pohon berbuah ini sebagai wjud kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Muksidi Selaku Kepala Desa Purworejo mengungkapkan bahwa kami mewakili warga desa Purworejo sangat berterima Kasih kepada TNI khususnya dari Koramil 15 Jenu yang telah bekerja sama menggerakan dan menggalakkan warga masyarakat untuk menanam pohon buah diwilayah desa Purworejo ini.

“Semoga dengan hadirnya TNI dimasyarakat dapat menciptakan suasana lingkungan yang asri dan indah”,Ungkapnya. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *