Melalui Pembinaan Komsos Babinsa Banjarworo Ramil 0811/10 Bangilan Tuban Ajak Purnawiran Vaksin Covid-19  

Tuban – Sesuai perintah dari Kasad agar masing–masing Satikowil melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 di wilayah, melalui pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Banjarworo Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban Serda Kasnadi ajak Punawirawan TNI-AD untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19, Senin (17/05/2021) Pagi.

 

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 sudah dimulai dari kelompok Nakes, Tenaga Pengajar dan bahkan TNI-Polri. Kali ini kegiatan pemberian vaksin akan dilakukan oleh Kelompok Puranawiran TNI-AD. Kegiatan tersebut akan difasilitasi oleh Kodim 0811 Tuban dengan para peserta Vaksinasi para Purnawirawan TNI–AD jajaran Koramil di wilayah Kodim 0811 Tuban.

 

Demi terselenggaranya kegiatan ini, salah satu Babinsa Koramil 10 Bangilan dengan Metode Bin Komsos melaksanakan pendekatan, serta memberikan pemahaman kepada salah satu anggota Purnawiran TNI-AD di wilayah Bangilan agar ikut melaksanakan kegiatan Vaksinasi, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah.

 

“Kami selalu berupaya di wilayah dalam pendekatan, hal ini dalam rangka mendukung kegiatan Kodim 0811 Tuban yang memfasilitasi pemberian vaksin untuk para Purnawiran di lingkungan jajaran Kodim 0811 Tuban, sehingga para puranawirawan walaupun sudah lanjut usia tetap dalam kondisi sehat,” tutur Serda Kasnadi.

 

Kapten Inf Mahmud selaku Komandan Koramil 0811/10 Bangilan menyampaikan kepada seluruh Babinsa agar lebih jeli dan teliti dalam mendata para Purnawiran yang ada di wilyahnya, jangan ada yang terlewat karena mereka adalah salah satu bagian dari kita selaku Komponen Cadangan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *