Menjadi Inspektur Upacara, Danramil 15 Jenu Tuban Sampaikan Pesan Kepada Generasi Penerus Bangsa

Danramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban Kapten Czi Khoiril Anwar bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka upacara hari senin yang di laksanakan di halaman SMK Manbail Futuh Beji Tuban, Senin (16/1/2023).

Dalam amanatnya Danramil 15/Jenu Kapten Czi Khoiril Anwar menyampaikan, bahwa upacara bendera dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan memimpin serta membina kekompakan dan kerja sama.

Penyelenggaraan upacara bendera ini juga merupakan suatu wujud nyata penghargaan kepada jasa para Pahlawan kusuma bangsa dalam mempertahankan sang Merah Putih tetap berkibar di Bumi Nusantara.

Sudah waktunya kita melakukan perubahan pola belajar yang aktif agar siswa lebih disiplin dan mematuhi tatakrama serta etika di sekolah yang wajib dijalankan.

Selain itu juga, Danramil mengajak siswa sebagai generasi penerus,untuk menjunjung tinggi martabat bangsa, dengan menjadikan diri sebagai tauladan yang dapat berguna bagi keluarga dan lingkungan, lebih-lebih bagi Bangsa Indonesia tercinta.‚ÄĚtutup Danramil.(Pendim0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *