Minyak Goreng Di Pasar Tradisional Jatirogo Tuban Menjadi Sasaran Pengecekan Seorang Kapten Bersama Tiga Pilar

Tuban, – Danramil 09 Jatirogo Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Sunaryo bersama tiga pilar melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah di Pasar Tradisional Jatirogo yang selama ini menjadi perhatian pemerintah Daerah Kab. Tuban.

Sunaryo menjelaskan, kedatangannya bersama-sama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Jatirogo guna memastikan ketersediaan dari minyak goreng curah yang harganya melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) kemudian di distribusi ke pasar-pasar dan stabilitas harga yang tidak sesuai sengan yang ditetapkan pemerintah.

“Saya bersama instansi lain akan menegur suplier yg memasok dengan HET, ungkapnya.

Lebih jauh dijelaskan, dari beberapa pengecekan kios yang kami lakukan pagi ini di pasar tradisional Jatirogo, sementara minyak goreng curah dengan harga 14.000,- dari supplier Bpk. Muksan Hariyanto dan Ibu Cupu Wati warga Desa Wotsogo yang di datangkan dari distributor surabaya.

“Kita harus terjun langsung di lapangan dengan bertanya kepada pedagang, dan mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah “, terangnya. (Pen 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.