Monitoring Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil 19 Montong Tuban Turun Ke Pasar Tradisional

TUBAN, – Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 0811/19 Montong Serka Wahono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Khusnul melaksanakan pemantauan harga bahan pokok terutama pemantauan harga minyak goreng.

Kegiatan itu dilaksanakan di pasar tradisional tepatnya di Pasar Montongsekar Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Selasa (14)06/2022).

Babinsa Serka Wahono mendatangi setiap toko atau grosir yang ada di pasar untuk melakukan pengecekan sembako terutama minyak goreng, guna mengetahui harga kebutuhan minyak goreng dan ketersediaannya.

Selain itu, Babinsa Serka Wahono berharap dengan kegiatan monitoring, harga minyak goreng yang dijual kepada masyarakat dapat stabil dan sesuai dengan harga yang telag ditetapkan oleh pemerintah.

“Monitoring ini saya lakukan, untuk mengantisipasi dan mewaspadai apabila adanya kenaikkan harga minyak goreng tanpa mengikuti aturan dari pemerintah dan terjadinya penimbunan minyak goreng,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa menyampaikan dalam kegiatan monitoring harga jual minyak goreng yang ada di Kecamatan Montong masih dalam taraf wajar dan tidak melambung dari harga yang dianjurkan oleh pemerintah. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.