Patroli Babinsa Koramil 15 Jenu, Himbau warga Ajak Warga Vaksin

Tuban – Dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan Masyarakat, Babinsa Koramil 15 Jenu, Kodim 0811 Tuban, Serda Nurul Mustofa, dan Bhabinkamtibmas Polsek Jenu, serta Satpol PP Kec. Jenu dengan menggunakan mobil patroli Polsek, keliling desa ke desa memberikan himbauan dan ajakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat se-Kecamatan Jenu, Sabtu (20/10/2021).

Dandim 0811 Tuban melalui jajaran Koramil 15 Jenu, Kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi, dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat, terutama vaksin para Lansia dan yang belum vaksin tahap pertama.

“Kegiatan serbuan vaksinasi dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat sebagai upaya yang tepat untuk memutus penyebaran virus Covid-19, peran Babinsa sebagai garda terdepan pasukan Teritorial adalah terjun langsung ke lokasi lingkungan warga untuk memberikan himbauan, mengajak warga yang belum vaksin untuk bersedia divaksin guna percepatan pemulihan kesehatan masyarakat.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan himbauan Kapten Arh Sudiono mengatakan, kegiatan himbauan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan, ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan mempercepat pemulihan kesehatan warga masyarakat, untuk membentuk kekebalan kelompok dilingkungan RT/RW, Kelurahan sehingga ke depan warga tumbuh kesadaran akan pentingnya Vaksinasi Covid-19, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti semula sesuai dengan program Pemerintah.

“Dalam hal ini Serda Nurul Babinsa Koramil 15 Jenu, dan Bhabinkamtibmas, tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar datang ke lokasi tempat vaksin untuk yang akan dilaksanakan di balai desa masing-masing, serta mengingatkan warga masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker sebagai sarana pengaman untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dalam memutus penyebaran Covid-19, tandasnya. (Jack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.