Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 0811/13 Tambakboyo Bersama Warga Bersihkan Pantai

TUBAN, – Babinsa Koramil 0811/13 Tambakboyo bersama masyarakat terjun langsung dalam kegiatan karya bakti bersih – bersih jalan pinggir pesisir pantai Desa Gadon Kec.Tambakboyo Kab. Tuban, Rabu (27/9/2023).

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, Batuud Koramil 0811/13 Tambakboyo Pelda A. Cholik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan kita terhadap alam agar menjadi bersih dan indah sekaligus sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dalam peran aktifnya untuk menjaga kondisi  lingkungannya.

“kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengedukasi agar dapat menjaga kebersihan dan keindahan¬† wilayah pantai, ” Ucap Pelda A. Cholik.

Ditempat yang sama, Bpk. Darmaji Plt Kepala Desa Gadon memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa, yang telah meluangkan watunya untuk hadir bersama warga dalam kegiatan pembersihan lingkungan khususnya pantai ini.

“Saya harap kedepannya kegiatan semacam ini terus dilkukan demi menjaga kebersihan dan keidahan serta terjaganya biota laut dari pencemaran yang diakibatkan oleh sampah plastik dan lainnya,” Tutup Kades.¬†(Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *