Peduli Tempat Ibadah, Tiga Pilar Kecamatan Bangilan Tuban Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

 

Tuban – Bin Bakti TNI adalah salah satu Methode Binter yang dilakukan Aparat Kewilayahan, yang mana sebagai upaya dalam berkomunikasi atau melakukan pendekatan dengan warga masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Bangilan dalam kegiatan Jum’at Bersih di Tempat Ibadah, Jum`at  (25/06/2021) Pagi.

 

Masjid Alfalah Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban adalah Masjid satu-satunya di Desa Bangilan yang digunakan sebagai sarana tempat ibadah para warga Desa.  Pada kesempatan jum’at ini, maka Tiga Pilar Kecamatan Bangilan (TNI-Polri dan Satpol PP) mengadakan kegiatan pembersihan di sekitar Masjid tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Ramil 0811/10, Polsek Bangilan, Satpol PP dan Remaja Masjid, disamping melakukan pembersihan lingkungan Masjid juga menyemprotkan Cairan Disinfektan, supaya lingkungan Masjid bisa steril dari Virus Covid-19 dalam hal ini sebagai upaya pencegahan.

 

“Kami akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan di bidang apapun, yang mana untuk selalu dekat dengan warga masyarakat apalagi dimasa pandemi ini, sehingga kehadiran kami bisa menjadikan penyemangat mereka,” tutur Bati Bakti TNI Ramil 0811/10 Sertu Masduki.

 

Salah satu Pengurus Majid Alfalah Bapak Bhukhori mengucapkan banyak terima kasih kepada Tiga Pilar Kecamatan Bangilan (TNI-Polri dan Satpol PP) atas partisipasinya dan dukungannya. Mudah–mudahan sebagai Aparat Pemerintahan selalu dicintai warga masyarakat,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *