Pelantikan Anggota PPK

TUBAN – Pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) adalah bertujuan untuk membetuk kepengurusan yang baru serta melantik para pengurus sebagai petugas PPK dalam rangka Pilkada di Kabupaten Tuban. Kegiatan acara diselenggarakan pukul 09.35 WIB, bertempat di Bukit Wilis Hotel dan Resort Jl. Raya Tuban-Semarang No. KM 9, Ds. Beji Kec. Jenu Kab. Tuban, sebagai penanggung jawab acara kegiatan tersebut  Bpk. Fathul Ikhsan, SH, MH (Ketua KPUD Tuban), Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan yang dihadiri Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Prov. Jatim Insan Kurniawan, Mayor Arh. Teguh Prasetyo Wadis S. Sos (Kasdim 0811/Tuban) mewakili Dandim, AKP Sholeh (Kasat Intel Polres Tuban) mewakili Kapolres Tuban, Jajaran Danramil Kodim 0811/Tuban, Jajaran Camat se Kab. Tuban, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayani  SH, Jajaran Kapolsek Polres Tuban, Ketua KPU Kab.Tuban Fathul Iksan, Anggota Komisioner Bawaslu Kab. Tuban Ulil Abror dan Tamu Undangan.

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Prov. Jatim Insan Kurniawan pada kesempatan itu mengatakan, “Dalam menghadapi hajatan politik lima tahunan ini, PPK  agar berkoordinasi dengan baik, sehingga nantinya Pilkada bisa berjalan sesuai harapan, dalam proses yang demokratis, jujur dan adil. Serta dapat bejalan dengan tertib, aman dan lancar demi mensuksekan program Pilkada.” Terangnya.

Dalam kegiatan tersebut dalam rangka membetuk kepengurusan petugas PPK dan mengambil sumpah dalam kepengurusan demi terciptanya Pilkada yang demokratis, jujur dan adil. Serta dapat berjalan tertib, aman dan lancar demi mensukseskan program Pilkada. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *