Pendampingan Babinsa 02 Palang Tuban Dalam Vaksinasi Lansia

 

Tuban – Babinsa Koramil 02 Palang jajaran Kodim 0811 Tuban dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 dosis pertama terhadap Lansia, bertempat di Balai Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (07/07/2021).

 

Serda Sumanto selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumurgung mengungkapkan, dalam Vaksinasi kali ini sebanyak 118 orang Lansia menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19.

 

Bersama Bhabinkamtibmas dirinya melakukan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksin dosis pertama di Balai Desa, supaya bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan, serta menyatakan bahwa Vaksin tersebut sudah terdistribusikan di wilayah,” terangnya.

 

Ia mengatakan, Babinsa Koramil 02 Palang akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah demi menyukseskan Vaksinasi, serta sebagai upaya menciptakan Tuban yang sehat dan kondusif khususnya wilayah Kecamatan Palang.

 

“Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Tuban, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan Vaksin. Dengan harapan jika masyarakat sudah tervaksin semua, maka pandemi Covid-19 bisa segera sirna dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala lagi,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *