Penuhi Kebutuhan Ekonomi Masyarakat, Kodim 0811 Tuban Gelar Bazar Murah Ramadhan

TUBAN, – Gebyar Bazar Murah Kodim 0811/Tuban, Bekerja sama dengan, PT. TPPI Tuban, PT. PLN Nusantara Power Tanjung Awar-awar, PT. SBI, Perhutani dan Bulog, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 M untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat, bertempat di Halaman Koramil 0811/15 Jenu Jl. Raya Tuban – Semarang Ds. Beji Kec. Jenu Kab. Tuban, Selasa (18/4/2023).

Pasi Ter Kodim 0811/Tuban Lettu Inf Anang Susani menyampaikan bahwa kegiatan Bazar Murah berkualitas di bulan ramadhan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, dengan menjual bahan pokok yang berkualitas dengan harga yang murah.

“Bazar murah berkualitas ini dibuka untuk umum dengan produk pangan yang murah,” Ucap Anang.

Lanjutnya, Kami dari Kodim 0811/Tuban mengadakan Bazar murah yang Bekerja sama dengan, PT. TPPI Tuban, PT. PLN Nusantara Power Tanjung Awar-awar, PT. SBI, Perhutani dan Bulog, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444H/2023 M.

“Saya berharap dengan dilaksanakan Bazar murah bisa memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat,” Tambahnya.

Salah satu warga Desa Beji, Ny. Farida (40) mengucapkan terima kasih dengan diadakannya Bazar Ramadhan Kodim Tuban, karena harga lebih terjangkau dibandingkan harga di luar atau pasar.

“Alhamdulillah dapat keberkahannya harga disini lebih miring dibandingkan di tempat lainnya, semoga harga-harga ini bisa segera normal kembali seperti semulaā€¯, harapnya.

Bahwa kegiatan Bazar murah berkualitas yang dilaksanakan oleh Kodim 0811/Tuban yang Bekerja sama dengan, PT. TPPI Tuban, PT. PLN Nusantara Power Tanjung Awar-awar, PT. SBI, Perhutani dan Bulog, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444H/2023 M. bertujuan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi bagi masyarakat kecil. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *