Pererat Silaturahmi, Bati Tuud  Ramil 0811/10 Bersama Satpol PP Laksanakan Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat Kecamatan Bangilan Tuban

 

Tuban – Metode Binter Komsos merupakan metode pendekatan TNI dengan Masyarakat. Dalam kesempatan ini Bati Tuud Ramil 10 bersama Satpol PP  Kecamatan Bangilan melakanakan kegiatan Anjangsana kepada Tokoh Masyarakat, Kamis (17/06/2021) Pagi.

 

Seperti yang dilaksanakan oleh Bati Tuud Ramil 10 Bangilan jajaran Kodim 0811 Tuban, Peltu Koesdiadi sebagai Aparat Kewilayahan selalu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dan Anjangsana dengan warga masyarakat.

 

Dengan bersinergi bersama Satpol PP Kecamatan Bangilan, Bati Tuud Koramil 0811/10 melaksanakan Kegiatan Anjangsana ke Tokoh-tokoh Masyarakat, hal tersebut guna melakukan pendekatan dan mencari informasi terkait situasi, serta kondisi yang berkembang di wilayah Kecamatan Bangilan.

 

“Kami bersama Satpol PP Kecamatan Bangilan akan selalu bekerjasama dalam  memantau wilayah dan mengadakan pendekat bersama, dengan begitu kita bisa tau persis situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah secara Global. Sehingga dapat memberi masukan dan informasi kepada Satuan Atas dalam menentukan Prorgam-program di wilayah,” tegas Peltu Koesdiadi.

 

Satpol PP Kecamatan Bangilan selaku mitra kerja Satkowil mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Koramil 0811/10 Bangilan atas kerjasamanya selama ini, sehingga kami bisa menjalankan tugas dengan aman dan lancar. Semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik,” tutur Bpk. Heri. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *