Pererat Silaturohmi Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban Hadiri Undangan Warga Yasin dan Tahlil

TUBAN, – Sebagai bentuk sarana komunikasi sosial (Komsos) terhadap masyarakat Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0811 Tuban menghadiri undangan warga acara rutin yasin dan tahlil yang di gelar di rumah Bpk. Miftahul Dusun Doan Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban . Kamis, (19/05/2022).

Kehadiran anggota Satgas yang dipimpin langsung Lettu Kav Slamet Sugiarto (Dan SSK) pada acara yasin dan tahlil selain memenuhi undangan dari Bpk. Miftahul, kegiatan ini juga merupakan upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan selain ibadah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, juga sebagai sarana untuk menjalin keakraban bersama masyarakat khusunya warga Dusun Doan Desa kaligede ini”, ucap Slamet .

Pada kesempatan ini, Lettu Kav Slamet mengatakan “Kami selaku Komandan SSK satgas TMMD Ke 113 sangat senang dan bangga kepada masyarakat Dusun Doan yang secara rutin melaksanakan yasin dan tahlil sebagai sarana ibadah untuk medekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta,” kata Dan SSK.

“Yang paling utama dalam setiap kegiatan harus dilandasi dengan hati yang ikhlas, sehingga akan membawa manfaat bagi kita semua dan terjalin hubungan yang harmonis antara Satgas TMMD dengan Masyarakat antara TNI dengan Rakyat,” Pungkasnya.

Sementara Bpk. Miftahul selaku tokoh masyarakat Dusun Doan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Satgas TMMD untuk bisa ikut dalam kegiatan rutin yakni yasin dan tahlil di rumah kami ini, semoga kegiatan ini menambah amal ibadah kita semua di akhirat kelak nanti.”tutupnya. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.