Pererat Silaturrahmi, Babinsa 07 Soko Dampingi Bupati Tuban Acara Pengajian Umum Zabink Comunity

TUBAN, – Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah masih sangat terasa. Dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0811/07 Soko Kodim 0811 Tuban, Sertu Mustakim yang terlihat menghadiri acara Halal Bihalal di Dusun Sawahan Desa Prambontergayang Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Kamis (04/5/2023).

Kegiatan Halal Bihalal ini diadakan oleh Pemerintah Desa Prambontergayang bersama Zabink Comunity dan masyarakat, serta turut hadir dalam rangkaian acara tersebut Bupati Tuban, Camat Soko, Kapolsek Soko, Danramil 0811/07 Soko di wakili Pelda Junaedi, Kades Prambontergayang, Babinsa Sertu Mustakim, Babinkamtibmas, Toga, Tomas, dan sekitarnya dengan pembicara Ning Umi Laila dari Surabaya.

Menurut Sertu Mustakim, kegiatan Halal Bihalal bersama Zabink Comunity sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga masyarakat dengan Pemerintah Desa Prambontergayang khususnya dengan TNI diwilayah.

“Kegiatan Halal Bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat TNI diwilayah,” Ujar Babinsa.

Sementara itu, Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Prayitno mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat.

“Semoga rakyat bersama TNI semakin kuat dan solid,“ Pungkasnya. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *