Pererat Sinergitas Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0811/07 Soko Komsos Dengan Aparat Pemerintah Desa

TUBAN, – Guna meningkatkan sinergitas TNI dengan instansi terkait, Babinsa Koramil 07 Soko Kodim 0811 Tuban Sertu Juwari melaksanakan Komsos bersama Aparatur Pemerintah Desa setempat di Balai Desa Tluwe Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Rabu (24/01/2024).

Sertu Juwari Babinsa Desa Tluwe mengatakan bahwa tujuan Komsos dengan Perangkat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena informasi dari Aparatur Desa dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi masyarakat binaannya.

“Sebagai Babinsa harus mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan Perangkat Desa”, Ucap Sertu Juwari.

Babinsa menambahkan, Komsos dengan Perangkat Desa untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di Pemerintah Desa maupun di warga binaan agar dapat terselesaikan.

“Kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat”, Tutup Babinsa. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *