Peringati HUT KORPRI Ke – 50 ASN Kodim 0811 Tuban Gelar Tasyakuran

Tuban – Tanggal 29 November diperingati sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). KORPRI adalah organisasi yang dibentuk dalam rangka upaya meningkatkan Kinerja, Pengabdian, dan Netralitas Pegawai Negeri. Dalam melaksanakan tugasnya anggota KORPRI senantiasa memegang teguh Panca Prasetya KORPRI sebagai wujud komitmennya terhadap NKRI, pemerintah, dan masyarakat.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0811 Tuban menggelar peringatan Tasyakuran  HUT KORPRI ke- 50, Selasa 30 November  2021 di Kodim 0811 Tuban yang di hadiri langsung oleh Kasdim 0811 Tuban Mayor Chb Nurhadi dan Anggota Makodim.

Sebelum acara Tasyakuran peringatan HUT KORPRI di mulai, Pasi Pers Kodim 0811 Tuban Letda Inf Tarmudianto, Spd. Menyampaikan  banyak tugas tambahan pada masa pandemi, sehingga banyak kegiatan administrasi yang tertunda kalau tidak ditopang oleh kerja keras dari para ASN untuk membantu tugas.

“Semoga kedepanya ASN lebih professional membantu kegiatan Kodim baik secara administrasi maupun kegiatan di lapangan karena dengan tuntutan yang lebih besar untuk pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” kata Pasi Pers dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Pasi Pers mengungkapkan, kepada seluruh ASN dijajaran Kodim untuk terus melakukan inovasi dan semangat juang sehingga setiap pekerjaan bisa dilaksanakan dengan efektif dengan hasil  yang maksimal.

“Dengan modal semangat kerja yang professional maka ASN akan mengantarkan Indoneisa untuk tumbuh sesuai dengan Tema Tahun ini ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh,” ungkap Letda Inf  Tarmudiyanto,S.pd.

“Saya secara pribadi dan kesatuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Anggota ASN Kodim 0811 Tuban  yang telah mendukung dan turut mensukseskan Program Kerja di Kodim 0811 Tuban.” Ucap Pasi Pers.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara HUT KORPRI, Taswinaryo,S.H  mengatakan, anggota ASN Kodim bisa meningkatkan kemampuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dan kompleks diera digitalisasi sebagai wujud pengabdian kepada bagsa dan negara dengan senantiyasa berpedoman pada Panca Prasetya Korpri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kasdim 0811 Tuban dan Pasi Pers yang memberikan support dan bimbingan dalam kami melaksanakan tugas,” kata Taswinaryo,S.H.

Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia ke-50

“ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” (Pen Tuban)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.