Persit KCK Cab. XXVI Kodim 0811 Tuban Gelar Yasin dan Tahlil

TUBAN – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban melaksanakan Yasinan rutin serta do’a bersama di Masjid Al Amin Kodim 0811 Tuban, Jl Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 871 Kabupaten Tuban, Jumat (21/1/2022).

“Kegiatan Yasinan dan do’a bersama ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban guna menambah serta mempertebal keimanan Ibu-ibu Persit dalam menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai warga Persit”, ujar Ibu Ketua Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban Ny. Roza Suhada saat ditemui selesai pembacaan Surat Yasin.

Melalui pembinaan mintal kegiatan yasinan ini akan menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan serta kesadaran nasional menciptakan optimis akan keberadaan Persit yang mampu memberikan pengaruh positif pada pelaksanaan dan keberhasilan tugas suami sebagai prajurit Kodim 0811 Tuban.

Pembinaan mental adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk mendidik, mengarahkan dan mengajak kepada setiap individu untuk membangun mental yang baik. Didalam kegiatan bintal ini di maksudkan untuk lebih mendekatkan diri ke pada Allah SWT yaitu dengan mengadakan Yasinan.

Dalam kegiatan Yasinan tersebut disamping kegiatan keagamaan juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk saling silaturahmi antar anggota pengurus Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban yang beragama islam. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.