Pertamina Hulu Energi Tuban East Java Ajak Babinsa Koramil 0811/07 Soko Safari Ramadhan Bersama Masyarakat

TUBAN, – Babinsa Koramil 0811/07 Soko Pelda Sukri hadiri kegiatan Safari Ramadhan bersama Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java dan masyarakat di Masjid Al-Taqwa Dusun Gandu Desa Rahayu Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Senin (17/4/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan dan santunan oleh Pertamina PHE TEJ ini di hadiri oleh Camat Soko Sucipto,S.Sos.MM, Danramil Soko di wakili Pelda Sukri, Kapolsek Soko diwakili Aiptu Aris, Kepala Desa Rahayu Imam Lughozali, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan masyarakat penerimaan santunan 100 orang.

Safari Ramadhan dan santunan oleh Pertamina PHE TEJ bapak Dwi Cahyono mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan puasa, namun sekaligus dijadikan jembatan silaturahmi dan tatap muka secara langsung dengan masyarakat sekeliling PT Pertamina PHE TEJ.

“Dengan kegiatan seperti dapat terjalin keakraban bersama masyarakat sekitar,” Ucap Bpk. Dwi Cahyono.

Menyikapi kegiatan ini, Pelda Sukri selaku Babinsa Koramil 0811/07 Soko mengatakan, momen Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturrahmi yang positif. Sebab, di dalamnya juga terdapat keberkahan.

“Alkhamdulillah mudah-mudahan dibulan puasa ini kita semua mendapat berkah,” Ungkap Babinsa. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *