PPKM Darurat, Babinsa Ramil 0811/02 Palang Tuban Dan Bhabinkamtibmas Distribusikan Paket Sembako

 

Tuban – Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk distribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

 

Distribusi bantuan sembako tersebut merupakan sinergitas antara Koramil 02 Palang dan Polsek Palang. Ratusan kilogram beras dibagikan ke seluruh wilayah Desa di Kecamatan Palang. Masing-masing warga terdampak memperoleh 1 paket beras berisi 5 kg, untuk menjaga ketahanan pangan selama PPKM Darurat.

 

Danramil 02 Palang Kapten Inf Prayitno menjelaskan, hal ini merupakan komitmen TNI untuk selalu bersinergi dengan Polri dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak Covid-19 selama PPKM Darurat.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah warga masyarakat yang terdampak secara langsung dalam hal kebutuhan hidup kesehariannya, sehingga diharapkan bisa bermanfaat,” tuturnya, Rabu (21/07/2021).

Sementara itu, AKP Simon mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat saat PPKM Darurat.

“Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Pusat. Kami mendapat tanggung jawab untuk mendistribusikannya kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek Palang.

 

Sembako tersebut disalurkan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Warga kurang mampu, lansia dan lainnya. Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat mengurangi beban warga masyarakat di tengah kesulitan saat ini.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan dengan selalu bersinergi bersama Koramil 02 Palang,” pungkas AKP Simon. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.