PPKM Darurat Diberlakukan, Babinsa Soko Tuban Berikan Himbauan Protkes Dan Bagi Masker

 

Tuban – Personel Koramil 0811/07 Soko Serma Rusdianto beserta anggota dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, maka secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 kepada warga masyarakat pengguna jalan umum.

 

Seperti yang terlihat pada hari Jum’at ini, Serma Rusdianto beserta anggota kembali menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang sedang berada di Jl. Pringgodani Sokosari-Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jum’at (09/07/2021).

Terpantau di lokasi Serma Rusdianto beserta anggota sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga yang sedang beraktivitas diluar rumah, pada kegiatan itu Anggota Koramil 0811/07 Soko juga membagikan masker secara gratis kepada warga pengguna jalan umum.

 

Sementara itu Danramil 0811/07 Soko ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Soko.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga masyarakat, supaya tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19,” ungkap Kapten Inf Priwahyudi.

“Selain memberikan himbauan, personel di lapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19,” ujarnya.

 

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19, dengan tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan,” tutupnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *