PPKM Darurat, Petugas Gabungan TNI-Polri Kecamatan Palang Tuban Gelar Patroli Malam

 

Tuban – Selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Tuban, Tim Gabungan TNI-Polri dari Koramil yang dipimpin Sertu Akemat dan anggota Polsek Palang, terus mengintensifkan sosialisasi. Mereka juga melakukan pemantauan terhadap kegiatan di tempat umum.

 

Danramil 02 Palang melalui Sertu Akemat menyampaikan, pantauan dan patroli yang dilakukan untuk menekan pelanggar dimasa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Sasarannya tempat umum. Maka untuk memaksimalkan, kami (Koramil) bersama dengan anggota Polsek, memantau jalannya PPKM Darurat di Kecamatan Palang,” tegasnya, Rabu (07/07/2021) malam.

 

Pihaknya akan fokus mengawasi kegiatan di tempat umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Jika dijumpai kerumunan yang melanggar ketentuan, petugas akan langsung membubarkan.

 

Ditambahkan bahwa pandemi Covid-19 bukan masalah perorangan, tapi bersifat massal. Maka gerakan ini harus dilakukan secara keseluruhan. Akemat berharap kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, baik pelaku bisnis maupun pekerja, untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *