PPKM Mikro Darurat, TNI-Polri Dan Forkopimca Bangilan Tuban Lakukan Penerpan dan Sosialisasi Ingatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan

 

Tuban – Diberlakukannya PPKM Darurat maka Forkopimca Bangilan bersama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Bangilan dan Satpol PP Kecamatan Bangilan mensosialisasikan pemberlakuan PPKM Darurat ke beberapa pusat keramaian di wilayah Kecamatan Bangilan, salah satunya di Kawasan Pasar Tradisional Desa Ngrojo, Rabu (07/07/2021) Pagi.

 

“Pagi ini Pukul 04.00 WIB Forkopimca Bangilan bersama Puskesmas Soko dan Satpol PP Kecamatan Bangilan melakukan kegiatan sosialisasi dan penerapan PPKM Mikro Darurat di Pasar Tradisional Desa Ngrojo.

 

Deni susilo selaku Camat Bangilan menyampaikan bahwa tanggal 3 sampai dengan 20 Juli diberlakukannya PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Bangilan, beliau  menginformasikan bahwa sosialisasi tersebut dilaksanakan secara mobile ke beberapa pusat keramaian, yakni mini market, pusat perbelanjaan dan lokasi-lokasi lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Bangilan.

Ipda Supangat juga menegaskan, “Sejumlah sanksi akan diberikan kepada warga masyarakat maupun para pengelola usaha yang melanggar Protokol Kesehatan (Protkes) maupun ketentuan jam operasional yang telah ditentukan dengan Tipiring, denda hingga penutupan tempat usaha,” ucapnya.

 

Sementara Danramil 0811/10 Bangilan diwakili Bati Bakti TNI menyampaikan, “Tempat keramaian ataupun kafe dan sebagainya untuk tidak ada yang makan di tempat, harus take away, jam operasionalnya juga dibatasi serta harus melakukan pengetatan Protkes. Bagi yang melanggar akan diberikan sanksi,” pungkas Sertu Masduki.

 

Harapannya semua pedagang dan pengunjung Pasar Desa Ngrojo dapat memahami peraturan ini, hal ini untuk kepentingan bersama supaya pandemi Covid-19 ini segera sirna dan normal kembali seperti sedia kala.  (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *