PPKM Mikro Kecamatan Bangilan Tuban Gelar Evaluasi Dan Rencana Sukseskan Gebyar Vaksin Covid 19 Di Wilayah

 

Tuban – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangilan, Tim PPKM Mikro Kecamatan Bangilan adakan evaluasi dan Rencana Gebyar Vaksin Covid-19 di wilayah, Rabu (30/06/2021) Pagi.

 

Pemberian Vaksinasi sudah dilaksanakan sejak 4 bulan yang lalu yang dimulai dari Tenaga Medis, sampai ke lansia dan kini  program tersebut sudah mulai dibuka untuk umum. Namun antusias warga masyarakat masih belum maksimal, terbukti target setiap hari 200 orang belum terpenuhi.

 

Oleh karena itu perlu adanya evaluasi dan mengambil langkah–langkah apa yang harus dilakukan, agar warga masyarakat mempunyai kesadaaran sendiri bahwa Vaksinasi ini perlu dan halal, sehingga target dari Pemerintah bisa terpenuhi.

 

“Kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini perlu adanya sinergitas dari semua pihak terutama TNI-Polri, Satpol PP dan Petugas Medis serta Pemerintah Desa. Sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” jelas Sertu Kadiran saat mengikuti koordinasi.

 

“Mari kita sama-sama berusaha dan bekerja sama, agar Gebyar Vaksin Covid-19 ini bisa sukses dan pandemi ini bisa berakhir,” tutur Dokter Adi selaku Kepala Puskesmas Bangilan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *