Ramadhan Penuh Berkah, Koramil 0811/12 Bancar Tuban Bagikan Takjil Dan Nasi Kotak

Tuban – Disaat Bulan Suci Ramadhan Koramil 0811/12 Bancar melaksanakan aksi sosial pasca wabah Covid-19 melanda di wilayah Indonesia, banyak warga masyarakat yang terpuruk perekonomiannya akibat pandemi tersebut. Dalam solidaritasnya dengan membagikan Takjil dan Nasi Kotak kepada para pengguna Jalan yang bertempat di depan Makoramil Jl. Raya Bulu – Jatirogo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Aksi sosial ini menghimbau warga, supaya tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas keseharian kita agar Covid-19 tidak mewabah kembali, Jum’at (15/04/2022)

Danramil 0811/12 Bancar Kapten Arm Hendri Prihantono beserta anggota, dalam aksi kali ini turun langsung ke jalan untuk membagikan Takjil dan Nasi Kotak kepada warga dan para pengguna jalan sebanyak 200 porsi, kegiatan ini adalah merupakan tradisi yang telah digalakkan Koramil 0811/12 Bancar disaat Bulan Penuh Berkah atau Bulan Suci Ramadhan pada Program Jum’at Berkah, ketika pasca bencana nasional pandemi Covid-19 ini.

Pada kegiatan membagikan Takjil dan Nasi Kotak pada Program Jum’at Berkah kepada warga dan para pengguna jalan. Kapten Arm Hendri Prihantono menuturkan, “Hal tersebut dilakukan secara berkesinambungan oleh kami, untuk sekedar berbagi sedikit rejeki pada warga yang membutuhkan melalui Program Jum’at Berkah,” katanya.

Di kesempatan tersebut, Danramil 0811/12 Bancar juga mengimbau warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah supaya selalu menjaga Kebersihan dan Kesehatan, dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas keseharian pada pasca pandemi Covid-19 agar tidak merebak kembali. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *