Satgas Covid-19 TNI-Polri Bangilan Tuban Kawal Prosesi Pemakaman Salah Satu Tokoh Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Bangilan

Tuban – Penyebaran Virus Corona atau yang sering disebut Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) di wilayah Kabupaten Tuban khususnya Kecamatan Bangilan, sampai saat ini masih menjadi menjadi Perhatian tersendiri dari Pemerintah dan belum ada tanda-tanda lampu hijau dari Pemerintah Daerah (Pemda), oleh karena itu Satgas Covid Kecamatan Bangilan Tuban selalu proaktif dalam mengingatkan dan mengawal segala bentuk kegiatan.

 

Salah satunya Seperti Prosesi pemakaman salah satu tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bangilan, perlu dipantau dan dikawal sebagai upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kamis (22/10/2020) pagi.

 

“Kegiatan ini disamping sebagai ajang silaturohmi dengan para tokoh masyarakat, juga sebagai sarana Satgas untuk selalu menghimbau kepada para petakziah, agar selalu disiplin Protokol Kesehatan saat mengikuti acara kegiatan tersebut, sehingga upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) tetap bisa di jalankan,” ujar Sertu Kasturi Babinsa Ramil 0811/10 Bangilan.

 

“Meskipun suasana sedang berduka, harapan kami agar Protokol Kesehatan tetap di jalankan, sehingga upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) bisa berjalan,” imbuh Aipda Erik salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Bangilan.

Mudah – mudahan kegiatan ini dapat dipahami dan dimengerti, bahwa disiplin Protokol Kesehatan ini sangat penting, guna menjaga diri sendiri dan orang lain dari proses Penyebaran Virus Corona atau yang sering disebut Covid-19 (Corona Virus Disease 2019), sehingga wabah ini khususnya di wilayah Kecamatan Bangilan bisa ditekan tingkat angka penyebarannya, melalui disiplin Protokol Kesehatan yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *