Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban Bersama Warga Kaligede Gotong Royong Rehab Mushola Al Ikhlas

TUBAN, – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Kodim 0811 Tuban tidak hanya membangun Jalan desa, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), MCK, Pemasangan gorong – gorong, Pembuatan tanggul penahan tanah, disamping itu Satgas TMMD juga mulai merehab Musholla Al-Ikhlas yang berukuran 9×7 M beserta tempat wudhunya yang terletak di RT 09 RW 02 Desa Kaligede Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Mushola Al-Ikhlas tersebut merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD ke 113, perehaban mushola ini dilakukan secara total, mulai dari dindingnya serta lantainya yang nantinya di ganti keramik di karenakan mushola tersebut tergolong bangunan yang sudah lama keadaannya sudah kurang layak untuk digunakan ibadah. Senin (16/5/2022).

Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Khairil Anwar mengatakan bahwa, untuk sasaran fisik khususnya tempat ibadah Mushola Al Ihklas dengan ukran 9×7 M hari ini mulai kita bongkar dan nantinya kita bangun lagi beserta tempat wudhunya mulai dari lantainya sama dindingnya yang semula dari kayu kita ganti tembok serta lantainya kita ganti keramik. “Ujarnya.

Tokoh Agama setempat, Bapak Ahmad Jafar sekaligus mewakili warga setempat mengaku sangat senang dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 yang dilaksanakan Kodim 0811 Tuban. Dirinya juga mengungkapkan banyak terima kasih karena sarana tempat ibadah dan mengaji anak – anak saat ini sudah mulai di benahi oleh bapak-bapak TNI.

Sementara Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin juga berharap, seluruh Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD harus saling bergotong-royong bersama masyarakat sehingga dalam pelaksanaan mulai awal di bukanya Program TMMD hingga akhir penutup nantinya sesuai yang kita harapkan bersama. Sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.”tutupnya (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.