Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban Gerak Cepat, Rumah Ibu Suparti Proses Pengecatan

TUBAN, – Pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-113 Kodim 0811 Tuban Pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Ibu Suparti salah satu warga Desa Kaligede Kecamatan Senori Kabupaten Tuban yang masuk program TMMD mencapai proses pengecatan. Kamis, (26/05/2022).

Pembangunan RTLH yang di peruntukkan bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik di TMMD Kodim 0811 Tuban dan salah satu sasarannya adalah milik Ibu Suparti warga RT 10 RW 02 Desa Kaligede yang masuk tahap proses pengecatan.

Danton Satgas TMMD ke-113 Kodim 0811 Tuban Letda Mar Arif Styawan dari Pasmar 2 menyampaikan, “Proses pengecatan rumah Ibu Suparti pada saat ini dalam proses finishing pengecetan dinding dan memang dari proses pembangunan rumah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala sama sekali karena selain dibangun oleh tenaga anggota TNI, juga dibantu oleh masyarakat setempat,”UngkapNya.

“Ini semua berkat kerja sama antara TNI bersama masyarakat setempat serta dari unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat perlu di beri atensi pada kegiatan ini,” Ungkapnya. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.