Senyum Sutoyo, Impian Rumah Layak Huni Jadi Kenyataan

TUBAN, – Program pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), milik Sutoyo yang mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0811 Tuban. Kini pembangunannya, sudah mencapai 95 persen. Sutoyo dan keluarga pun senyum bahagia.

Senyum sumringah bahagia Sutoyo pun nampak ketika diabadikan oleh tim media di depan rumahnya, yang sebentar lagi dapat ditempati keluarganya. “ Tidak akan lama lagi, saya bersama keluarga akan segera menempati rumah baru,” ujar Sutoyo, Minggu (5/6/2022)

Sutoyo salah seorang warga Dusun Doan Desa Kaligede Kecamatan Senori Kabupaten Tuban yang mendapat program rutilahu TMMD ke-113 Kodim 0811 Tuban, mengucapkan terimakasih kepada para prajurit TNI yang telah sukarela membantu merenovasi rumah miliknya.

Dikatakan, Sutoyo dirinya tidak pernah mimpi sebelumnya, akan memiliki dirumah yang permanen dan bagus seperti ini.

“Terimakasih prajurit TNI, kalau tidak terkena program Rutilahu TMMD, mungkin saya bersama keluarga masih menempati rumah gubuk. Entah kapan, saya bisa memiliki rumah permanen dan selayak ini. Untuk itu, sekali saya ucapkan terima kasih kepada TNI dan warga yang membantu membangun rumahnya,” tuturnya. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.