Sigap Bantu Warga Di Wilayah, Babinsa Koramil 0811/07 Soko Tuban Laksanakan Gotong Royong Buat Toko Material

 

Tuban – Babinsa Koramil 0811/07 Soko Kodim 0811 Tuban Sertu Mashadi ikut bersama warga binaan melaksanakan gotong royong pembuatan toko material, yang terletak di Dusun Sundulan RT.01 RW.02 Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (02/06/2021).

 

Manfaat toko material adalah untuk meningkatkan perekonomian dan memudahkan warga masyarakat agar tidak jauh-jauh berbelanja bahan bangunan. Dengan adanya kerja bakti antara Babinsa bersama warga masyarakat ini, sedikitnya turut meringankan masyarakat dalam hal pembangunan pada bidang untuk meningkatan ekonomi masyarakat.

“Dengan dilaksanakan gotong royong ini diharapkan warga masyarakat dapat mudah memperoleh bahan bangunan kedepannya,” ungkap Sertu Mashadi.

Lebih lanjut Sertu Mashadi juga menjelaskan, “Kerja Bakti ini merupakan bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesua (TNI) terhadap masyarakat, sehingga kehadiran kami para Babinsa dalam pelaksanaan Kerja Bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun Desa,” imbuhnya.

 

“Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat, serta diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus. Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik,” tutup Sertu Mashadi. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *