Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP di Wilayah Kecamatan senori Tuban Kembali Tegakkan Protokol Kesehatan

TUBAN – Dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 ,petugas gabungan dari unsur TNI Polri dan Satpol PP di Wilayah Kecamatan Senori terus melaksanakan operasi yustisi . Kali ini operasi Yustisi di jalan Senori, Sabtu (18/02/2022)

Dalam pelaksanaan operasi yustisi  itu diikuti oleh aparat gabungan dari Koramil 0811/17 Senori, Polsek dan Satpol PP.

Danramil 0811/17 Senori Kapten Inf Subandi ketika di konfirmasi awak media membenarkan operasi yustisi tersebut, adanya kegiatan operasi yustisi di jalan Senori pada Sabtu pagi ini  guna menegakkan kembali protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang kini tengah kendor dan lalai akan pentingnya peranan protkes di kehidupan sehari – hari,”terangnya.

Pelaksanaan operasi yustisi dan penegakan Kedisiplinan oleh aparat juga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap nasib tanah air yang mana akan berguna sebagai pemulihan negara dimasa pandemi.

Bukan hanya sekedar melaksanakan operasi yustisi, namun instansi terkait juga turut membagikan masker kepada pengguna jalan maupun pedagang kaki lima,”kata Kapten Inf Subandi.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini di harapkan masyarakat terus tetap menaati protkes yang ada meskipun kini sebagian warga telah merasa bosan akan kehidupan yang terus berdampingan dengan covid-19, ini juga sebagai langkah untuk pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19,”harap Danramil.(Pendim Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.