SUKSESKAN KAMPUNG PANCASILA, BABINSA KORAMIL 13 TAMBAKBOYO KOMPAK KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT

TUBAN, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan, Babinsa Koramil 13 Tambakboyo Kodim 0811 Tuban melaksanakan kegiatan kerja bakti bertempat di kampung Pancasila Desa Kenanti, Kecamatan Tambakboyo, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan kerja bakti yang di Pimpin Pgs. Danramil 13 Tambakboyo Letda Inf Sunaryo ini melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan sekitar kampung Pancasila guna menjaga kebersihan lingkungan warga dan juga memperindah jalan lingkungan, pengecatan gapura, pembersihan lingkungan dan pemasangan bendera merah putih sebagai simbol lambang negara Indonesia.

Selain itu, kegiatan kerja bakti pembersihan sekitar kampung Pancasila, Babinsa bersama perangkat desa juga memberikan himbauan ke warga masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan juga menerapkan Protokol kesehatan dengan berpedoman dengan 3M yaitu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan memakai masker pada saat beraktifitas di luar rumah, kegiatan kerja bakti yang dilakukan Babinsa Koramil Tambakboyo ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dengan Apkowil.

Selama pelaksanaan kegiatan kerja bakti pembersihan dan pengecetan, Babinsa bersama warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan penularan Covid-19 dilingkungan Desa Kenanti, tandasnya. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.