Tanamkan Nasionalisme, Siswa SDIT Mumtazul Qur’an Kunjungi Makoramil Tambakboyo Tuban

TUBAN, – Koramil 13 Tambakboyo Kodim 0811 Tuban menerima kunjungan siswa – siswi dari Yayasan Bina Khoir Generation (YBKG) SDIT Mumtazul Qur’an dari Desa Merkawang Kecamatan Tambakboyo yang berjumlah 58 siswa dan diikuti 8 orang guru pendamping, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kegiatan ini Serma Zali Hartono bersama anggota Koramil 13 menyambut Guru pendamping dan para siswa-siswi di Makoramil Tambakboyo.
“Kami ucapkan selamat datang di Makoramil 0811/13 Tambakboyo untuk mengenal lebih dekat tentang profesi TNI dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022.” tutur Zali.

Lanjut Zali kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi bisa mengenal lebih dekat tentang profesi TNI, dan di hari Pahlawan ini diharapkan anak – anak bisa menghargai perjuangan dan jasa-jasa para Pahlawan Nasional.

“Dengan cara belajar sungguh-sungguh, meneladani sikap dan perilaku para¬†pahlawan yang telah¬†gugur membela ibu pertiwi ini.”ungkapnya

Zali berharap kegiatan ini tetap terus dilaksanakan guna menumbuhkan nasionalisme, generasi yang tangguh, berkarakter, dan cinta tanah air. (Pendim0811).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *