Tegakkan Prokes guna mencegah Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil Jenu bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli dan Himbauan

TUBAN – Dalam Rangka untuk mencegah Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Grabagan, Anggota Koramil 0811/15 Jenu bersama Tiga pilar melaksanakan Patroli dan memberikan Himbauan kepada para warga Jenu yang sedang berkumpul di Pantai Pasir Putih Desa Remen Kecamatan Jenu dan Warung Kopi maupun tempat-tempat Nongkrong agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh Sudiono. Sabtu (07/05/2022)

Dalam kesempatan tersebut anggota koramil 0811/15 Jenu bersama dengan Anggota Polsek dan Sat Pol PP melaksanakan Patroli dan himbauan kepada para warga, yang dalam pelaksanaan Ops tersebut petugas memberikan himbauan dan penekanan mematuhi Protokol Kesehatan dalam berbagai aktivitas Sesuai Inpres No. 06 Th. 2020 Dan Perbup No. 65 Th 2020.

Kita akan terus menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung di tempat keramaian agar kita harus tetap menjaga kesehatan, dikarenakan para pengunjung masih banyak yang berkerumun tidak menjaga jarak sekaligus kita bisa menjadi contoh kepada masyarakat.

Di tempat terpisah Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh sudiono, tak henti hentinya menghimbau kepada anggota agar selalu melaksanakan Patroli Gabungan dengan Instansi lain untuk menegakkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang kian marak ini. (Pendim Tuban)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.