Tiga Pilar Banjarworo Kecamatan Bangilan Tuban Bahu Membahu Adakan Kerja Bakti Bangun Balai Desa

 

Tuban – Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Kepala Desa (Kades) dan perangkatnya bahu membahu melaksanakan kegiatan kerja bakti membangun Balai Desa Banjarworo, Jum’at (11/06/2021) Siang.

 

Pembinaan Bakti TNI merupakan sarana Binter bagi Babinsa di wilayah, metode ini merupakan cara berkomunikasi sosial antara Babinsa dengan komponen masyarakat, kali ini kegiatan Bin Bakti TNI Babinsa melaksanakan kegiatan membantu Pemerintah Desa dalam renovasi/memperbaiki Balai Desa yang telah usang.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan semua komponen masyarakat Desa baik Kades dan perangkatnya serta warga masyarakat dengan sistem bergotong royong. Pada kegiatan memperbaiki Balai Desa ini tidak sekaligus jadi, akan tetapi secara bertahap bertingkat dan berlanjut, sesuai dengan situasi dan kondisi yang diharapkan, supaya dapat selesai sesuai dengan yang harapkan oleh Pemerintah Desa.

 

“Dengan metode Bin Bakti TNI ini merupakan sarana kami dalam mendekatkan diri kepada semua komponen masyarakat di wilayah binaan kami, karena ini masih masa pandemi Covid-19 tentunya kami juga selalu menghimbau Protokol Kesehatan (Protkes) untuk tetap dijalankan,” tutur Serda Kasnadi.

 

Bapak Saiful selaku Kades Banjarworo menampaikan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari semua komponen masyarakat Desa, terutama kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga dapat menjadikan inspirasi bagi kami dan warga sekitarnya, dengan adanya gotong royong ini semua pekerjaan yang tadinya terasa berat menjadi lebih ringan,” tuturnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *