Tiga Pilar Desa Margorejo Kec. Kerek Tuban Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

 

Tuban – Untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19,  anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Margorejo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan fasilitas umum, Balai Desa, pasar, jalan lingkungan di wilayah Desa Margorejo dan pemukiman penduduk, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid–19, Rabu (14/07/2021).

 

Pada kegiatan penyemprotan dilaksanakan oleh Babinsa Serda Imron dan Bhabinkamtibmas Aiptu Yanje, Perangkat Desa Margorejo serta relawan Gugus Tugas Covid-19 Desa Margorejo, yang mana terlihat didalamnya saling bersinergi menyemprotkan cairan disinfektan ke tiap-tiap penjuru.

Danramil 0811/14 Kerek menyatakan, “Pada kegiatan ini adalah sebagai wujud tekad dan semangat yang kuat untuk melawan wabah Virus Corona demi kesehatan masyarakat Kabupaten Tuban, terutama lingkungan wilayah Kecamatan Kerek,” ujar Kapten Arm Abdul Ghofar.

 

Lanjut Danramil, “Dalam kegiatan penyemprotan, semua Babinsa dan Bhabinkamtibmas wajib turun bersama Pemerintahan Desa untuk melakukan penyemprotan disinfektan, hal ini guna mencegah penyebaran Virus Corona,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.