Tiga Pilar Kecamatan Bangilan Tuban Pantau Vaksinasi Aman dan Halal

 

Tuban – Dalam hal menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Anggota Koramil 10 Bangilan jajaran Kodim 0811 Tuban, bersama Polsek dan Satpol PP Bangilan melakukan pemantauan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada warga Kecamatan Bangilan yang berusia diatas 18 Tahun dan sudah memiliki KTP, berlangsung di Puskesmas, Rabu (30/06/2021). Pagi

 

Tiga Pilar Kecamatan Bangilan mendampingi pemberian Vaksinasi aman dan halal ini kepada 150 orang warga Kecamatan Bangilan, yang mana bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang akan mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.

 

“Kami Tiga Pilar di wilayah akan terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau Tenaga Medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman dan halal untuk digunakan, kegiatan pendampingan ini akan terus berlanjut sampai semua warga tervaksin semua,” jelasnya Sertu Sukardi.

 

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya aparatur negara, pelayanan publik termasuk TNI-Polri, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan telah melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu, yakni supaya meyakinkan kepada warga masyarakat bahwa program Vaksinasi itu aman.

“Tentu kita juga bantu menghimbau dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 itu aman,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *