Tiga Pilar Kecamatan Palang Beri Edukasi Dan Penyuluhan PPKM Mikro Di Desa Ketambul

 

Tuban – Tiga Pilar Kecamatan Palang berikan edukasi dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga Desa Ketambul, berlangsung di Balai Desa Ketambul, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (28/06/2021).

 

Pada kesempatan itu bersama Tiga Pilar Danramil 0811/02 Palang melalui Bati Komsos Serma Purwanto mengatakan, bahwa dengan diberlakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna meminimalisir kenaikan Penyebaran Covid-19.

 

“Hal ini dilakukan guna percepatan penanganan dan pengendalian Covid-19 berbasis mikro, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

 

Ditambahkan lagi Serma Purwanto menjelaskan, selain itu juga demi terciptanya lingkungan yang sehat dan terhindar dari Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Palang.

 

“Kita bersama Tiga Pilar juga menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) 5M dalam beraktifitas sehari-hari. Disiplin Protkes dimulai dari diri sendiri, supaya kita dan keluarga, serta orang lain terhindar dari Penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *