Tiga Pilar Prambontergayang Kecamatan Soko Tuban Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Prambontergayang

 

Tuban – Jajaran Tiga Pilar Desa Prambontergayang Kecamatan Kecamatan Soko memantau pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Prambontergayang, Rabu (30/06/2021).

 

Kepala Desa (Kades) Sayatri Handoko Warih, SH menuturkan bahwa dengan adanya pemantauan ini, supaya bisa melihat langsung progres keaktifan warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

 

“Kita harapkan dengan adanya Vaksinasi yang menyentuh lapisan masyarakat ini sebagai upaya untuk menekan angka penularan, sekaligus sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Covid-19,” ujar Kades.

 

Selain melihat langsung pemberian Dosis Vaknisasi, pihak Tiga Pilar Desa Prambontergayang juga memberikan Sosialisasi dan Himbauan agar para penerima bantuan dari Pemerintah mulai dari PKH BPNT, PKH serta Bantuan Sosial (Bansos) lainya agar mengikuti program Pemerintah khususnya Vaksinasi Covid-19.

 

“Apabila warga masyarakat penerima Bantuan Sosial menolak untuk mengikuti program Vaksinasi, maka kedepanya akan menjadi catatan Pemerintah Desa maupun Kecamatan yang mana akan bisa dihentikan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *