Tiga Pilar Soko Tuban Dampingi Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Di Desa Pandanagung

 

Tuban – Babinsa Pandanagung Koramil 0811/07 Soko Serka Suhadi bersama Tiga Pilar melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Balai Desa Pandanagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang mana dilakukan oleh petugas Vaksinator dari Puskesmas Prambontergayang, Rabu (09/06/2021).

 

Penyuntikan langsung dilakukan dari petugas Vaksinator dengan penanggung jawab langsung oleh Kepala Puskesmas Prambontergayang dr. Mashudi.

 

Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi mengatakan, bahwa kegiatan hari ini anggotanya mengadakan pendampingan monitoring pemberian Vaksin Covid-19.

“Karena besarnya animo dari warga masyarakat, maka para peserta Vaksin supaya menghindari kerumunan dan menjaga jarak, penyuntikan Vaksin dibagi dalam beberapa sesi,” ungkap Danramil.

 

“Harapan kita bersama, kedepannya setelah adanya Vaksin ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta agar warga masyarakat tetap terapkan Protokol Kesehatan (Protkes), jangan sampai sesudah divaksin Protokol Kesehatan dilupakan,” pungkas Danramil.

 

Kepala Puskesmas Prambontergayang dr. Mashudi menuturkan, bahwa Vaksinasi tahap pertama ini diikuti oleh warga masyarakat Desa Pandanagung.

“Besar harapan kami bahwa setelah Vaksin tahap pertama ini, masyarakat Desa Pandanagung khususnya dapat mengambil manfaat dan mendapatkan imunitas, sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir,” pungkas dr. Mashudi. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *