Tim PPKM Desa Weden Kec. Bangilan Tuban Beri Bantuan Warga Yang Terpapar Covid-19, Setelah Dilakukan Tes Swab Antigen Saat Isolasi Mandiri

 

Tuban – Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM Mikro Desa Weden berikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warganya yang terpapar Covid-19, yang mana setelah diperiksa Tes Swab Antigen dinyatakan positif dan sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, Rabu (14/07/2021) Sore.

 

Kegiatan Tes Swab Antigen telah dilakukan oleh Tim PPKM Mikro Desa Weden, yang mana telah bekerjasama dengan Tim Medis dari Puskesmas Bangilan dengan hasil dari 14 orang yang di Tes Swab Antigen dinyatakan positif sebanyak 2 orang.

 

Sebagai Bentuk kepedulian Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Tim PPKM Mikro Desa Weden memberi Bansos berupa Beras, Vitamin dan Susu untuk bekal selama Isolasi Mandiri.

 

Sertu Masduki selaku Babinsa Weden menyampaikan, “Kami Tim PPKM Mikro Desa selalu memberi semangat dan motifasi kepada warga kami yang dinyatakan Positif  Covid-19, yang mana setelah diadakannya Tes Swab Antigen. Agar tetap menjaga kesehatan dan jangan keluar rumah demi kesehatan bersama ketika melaksanakan Isolasi Mandiri, maka petugas menyakinkan kembali supaya tetap tegar dalam memerangi Virus Covid-19 demi kesembuhandan tetap semangat,” tegasnya.

 

“Untuk para warga Desa yang lain dihimbau jangan terlalu takut dalam melakukan Tes Swab Antigen, agar Virus ini bisa dikendalikan dan bisa dipantau tingkat penyebarannya,” imbuhnya.

 

“Mudah-mudahan para warga khususnya Desa Weden, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, semoga dapat memahami dan mengerti akan situasi serta kondisi saat ini,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.