Tingkatkan Imunitas Tubuh, Anggota Koramil 0811/15 Jenu Tuban Terapkan Berolahraga

 

Tuban – Guna menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di tengah Pandemi Covid-19, Anggota Koramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban melaksanakan kegiatan lari pagi, dengan route jalan sekitar 5 Km di seputaran Makoramil 0811/15 Jenu, Jum’at (11/06/2021).

 

Pembinaan fisik setelah apel pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh para anggota agar selalu tampil prima dan sehat, selain itu juga menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para personel Babinsa untuk melaksanakan tugas di wilayah binaan.

Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh Sudiono menyampaikan bahwa, pembinaan fisik ini sangat penting untuk menjaga kesehatan agar pelaksanaan kegiatan di lapangan dapat berjalan dengan baik.

 

“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil 0811/15 Jenu ini merupakan salah satu program Satuan yang harus dilaksanakan, guna melatih fisik dan menjaga kebugaran tubuh para prajurit agar tetap sehat dan siap untuk melaksanakan tugas sehari-hari,” tuturnya.

 

“Kegiatan kita setiap harinya sangatlah padat untuk memonitor perkembangan situasi di wilayah binaan. Untuk itu melalui pada kesempatan ini kita lakukan olahraga bersama secara terpimpin,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *