Tingkatkan Keamanan Diwilayah, Danramil 0811/05 Rengel Berikan Materi Wasbang dan Pelatihan Kepemudaan

TUBAN, – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan diwilayah, Danramil 0811/05 Rengel Kapten Inf Subandi berikan materi wawasan kebangsaan dan Pelatihan Kepemudaan di balai Desa Banjaragung Kecamatan Rengel Kab. Tuban, Rabu (07/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Subandi selaku Narasumber menjelaskan bahwa keberadaan TNI Polri diwilayah merupakan Institusi pengamanan yang mana dalam kegiatan sehari hari memberikan perlindungan terhadap warga membantu dan koordinasi dengan Forkopimka, Toga, Tomas, Ormas, Karang Taruna dan yang lainnya dalam menciptakan keamanan wilayah.

“Sebagai penerus bangsa, kita wajib mengisi dan memelihara kemerdekaan dan berpegang teguh kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, sehingga tercipta keamanan suatu wilayah”, Jelas Danramil 0811/05 Rengel.

Kegiatan ini adalah program pemerintah daerah guna meningkatkan keamanan dan ketentraman di wilayah serta rasa cinta terhadap NKRI, serta dilanjutkan penyerahan bantuan UMKM untuk masyarakat sekitar. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *