Tingkatkan Kemampuan Fisik, Persit KCK Ranting 8 Koramil 0811/07 Soko Tuban Olah Raga Bola Voly

TUBAN, – Kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya, sehingga setiap manusia yang hidup selalu mendambakan tubuh yang sehat. Karena kesehatan juga menjadi salah satu penunjang seseorang dalam melakukan aktivitas. Dengan hidup sehat, setiap orang dapat berperan produktif secara sosial dan ekonomi untuk mencapai tujuan hidup yang diinginkan, Kamis (23/2/2023).

Untuk memelihara kesehatan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 8 Soko Cabang XXVI Dim 0811 Tuban Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya, melaksanakan olah raga bola voly bersama Ranting 12 Kenduruan dan Ranting 14 Tambakboyo di lapangan bola voly Makoramil 07 Soko Jl. Raya Sokosari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Kamis (23/02/2023).

Kegiatan olah raga bola voly tersebut, diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 8 Soko Ny. Anik Priwahyudi serta ibu-ibu anggota Persit lainnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 8 Soko, Ny. Anik Priwahyudi mengatakan jika kegiatan olah raga bola voly bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam bermain bola voly serta untuk menjaga badan agar tetap bugar dan sehat.

‚ÄúDengan adanya olah raga bola voly bersama, akan menumbuhkan semangat kebersamaan sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama anggota Persit”,katanya saat di lapangan.

Selain itu, saya berharap kepada anggota ibu-ibu Persit, agar selalu rutin melakukan olah raga serta menjaga pola hidup sehat, selalu makan makanan yang bergizi, empat sehat lima sempurna supaya terhindar dari segala macam penyakit”, tutur Ny. Anik Priwahyudi. (Faro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *