Tingkatkan Naluri Ketajaman Bidikan, Anggota Kodim 0811 Tuban Latihan Menembak Senjata SS-1 V-3

TUBAN, – Kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan TW. IV TA. 2023 yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Kodim 0811 Tuban dengan menggunakan Senapan SS-1 V-3 yang diselenggarakan oleh Kodim 0811/Tuban bertempat di lapangan tembak Desa Pongpongan Kecamatan Merakurak Kab. Tuban, Selasa (07/11/2023).

Kegiatan latihan menembak yang dipimpin langsung oleh Danramil 0811/16 Singgahan Kapten Inf Dodi Anang selaku Komandan Latihan menembak dengan penekanan yang disampaikan bahwa dalam melaksanakan latihan menembak tetap utamakan faktor keamanan, ikuti arahan dari pelatih.

“Ingat, jangan sampai melakukan kegiatan tanpa instruksi dari pelatih”, Tegas Danlat.

Lanjut Komandan Latihan, latihan menembak ini adalah bentuk penyegaran yang mana sebagai tentara harus tetap bisa menembak dengan baik dan dalam melaksanakan menembak para anggota sudah sering melakukan latihan, akan tetapi ini adalah latihan para anggota harus mengikuti aturan.

“Dalam melaksanakan latihan menembak tetap ikuti aturan, jaga faktor keamanan personil dan materiil, semoga dalam melaksanakan latihan menembak diberikan keselamatan dan kelancaran”, Tutup Kapten Inf Dodi Anang.

Bahwa kegiatan latihan menembak senjata ringan TW. IV TA. 2023 merupakan kegiatan rutinitas setiap triwulan yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 0811/Tuban untuk pembinaan dan penyegaran sehingga tetap terjaga kemahiran dalam hal menembak. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *