Tingkatkan Sinergitas Kodim 0811 dan Polres Tuban Gelar Bola Voly Persahabatan

TUBAN, – Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Kodim 0811 Tuban bersama Anggota Polres Tuban melaksanakan olahraga pertandingan persahabatan bola voly yang di laksanakan di lapangan indoor Makodim 0811 Tuban, Jln. Dr. wahidin Sudiro Husodo No. 876 Tuban, Jum’at (28/01/2022)

Kegiatan olahraga bersama tersebut, di pimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Prayitno beserta anggota dan Tim Voly dari anggota Polres Tuban.

Pasiops Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Prayitno mengatakan Olahraga Bersama TNI-POLRI ini selain menjalin silaturohmi, kekompakan dan sinergitas serta dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat meningkatkan imun di masa pandemi yang belum berakhir ini.

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI. “Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih mempererat sinergitas TNI-POLRI dengan harapan bisa saling bekerjasama menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia, serta menjaga Keamanan sehingga menjadikan Kota Tuban yang Kondusif.

Kebersamaan ini harus dijaga bersama karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan dan mewujudkan sinergitas TNI-Polri akan semakin kuat. Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi covid 19 karena dengan kebersamaan dan Sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri akan bisa tercapai apa yang diharapkan bersama.

Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota TNI bisa bekerjasama dengan rekan-rekan Polri. Ucap Pasiops

Terkhusus dimasa Pandemi covid 19 ini apalagi adanya lonjakan Omicron di Indonesia, semoga bisa bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tuban,” tutup prayitno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.